Blue Lagoon Jogja

Blue Lagoon Jogja • Tirta Budi.

  7Tempat pemandian di Jalan Kaliurang km 13 sleman Yogyakarta ini merupakan satu wisata yang baru populer di tahun 2014. Konon katanya, Blue Lagoon Jogja merupakan salah satu sumber mata air yang muncul dari permukaan tanah di dalam kolam. Apabila Anda melihat ke dalam kolam akan terlihat gelembung-gelembung kecil yang muncul dari permukaan tanah. Hal itu menunjukkan bahwa terdapat air yang terus menerus muncul dari permukaan tanah tersebut. Meskipun Blue Lagoon di Jogja ini sudah lama namun tempat wisata ini mulai tenar dipertengahan tahun 2014

_MG_5958Keindahan Blue lagoon sendiri terdapat di air yang berwarna biru langit yang memantulkan cahaya matahari dan terdapat ikan kecil-kecil diair yang biasa menggigit kulit-kulit mati di tubuh kita(sarana terapi). Jika anda berniat untuk dapatang ke Blue Lagoon, diusahakan datangnya jangan lebih dari jam 11.00 pagi, karena biasanya para wisatawan yang mandi semakin banyak jadi warna dari airnya yang biru menjadi kurang terlihat. Namun, meski banyak yang mandi di tempat tersebut airnya dijamin tetap bersih dan aman dikarenakan airnya langsung mengalir dari mata air jadi adem dan segar.

fileUntuk menikmati kawasan ini sebaiknya datang di pagi hari dan bukan pada musim libur. Biasanya Blue Lagoon ini kebanyakan dikunjungi oleh anak-anak muda yang ingin berenang, foto-foto atau sekedar bermain air. Apabila Anda ingin berkunjung ke tempat ini, sebaiknya Anda berpakaian santai dan menyediakan baju cadangan karena tempat ini merupakan wisata air.

Sumber : Mbah Google, Blog dan teman sehatinya..

Semua objek wisata bisa menjadi pilihan trip anda melalui paket wisata jogja bersama kami.

Masjo Tour : Paket Wisata Jogja – Tour Jogja